Superman adalah tokoh fiksi dan dianggap sebagai superhero paling berpengaruh dan populer dari DC Comics. Dibuat oleh seniman kelahiran Kanada Joe Shuster dan Jerry Siegel penulis Amerika pada tahun 1932 dan dijual kepada Detective Comics, Inc pada tahun 1938, Superman pertama kali muncul dalam Action Comics # 1 (Juni 1938) dan kemudian muncul di berbagai serial radio, program televisi, film , koran strip, dan video game.

Mickey Mouse adalah pemenang Academy Award binatang karakter kartun komik yang telah menjadi ikon bagi The Walt Disney Company. Dia diciptakan pada tahun 1928 oleh Walt Disney dan Ub Iwerks dan menyuarakan oleh Walt Disney. The Walt Disney Company merayakan kelahirannya sebagai November 18, 1928 pada rilis Steamboat Willie [2]. Antropomorfik mouse telah berkembang dari yang hanya sebuah karakter dalam kartun animasi dan komik menjadi salah satu simbol yang paling dikenal di dunia.

Donal Bebek adalah kartun animasi dan buku komik karakter dari Walt Disney Productions. Donald adalah bebek antropomorfik putih dengan tagihan kuning-oranye, kaki, dan kaki. Dia biasanya mengenakan baju pelaut, topi, dan merah atau hitam bowtie – namun tidak ada celana (kecuali ketika dia pergi berenang, ironisnya). Suara yang terkenal Donald, salah satu suara paling diidentifikasi dalam semua animasi, itu sampai tahun 1959 dilakukan oleh aktor suara Clarence “Ducky” Nash. Ini sebagian besar pidato ini semi-dimengerti bahwa akan semen gambar Donald ke dalam pikiran khalayak ‘dan membantu bahan bakar baik Donald dan naik ke bintang Nash. Sejak tahun 1985, Donal telah disuarakan oleh Tony Anselmo, yang dilatih oleh Nash sendiri untuk peran.

Spider-Man (Peter Benjamin Parker) adalah superhero Komik Marvel fiksi yang diciptakan oleh Stan Lee dan Steve Ditko. Sejak penampilan perdananya di Amazing Fantasy # 15 (Agustus 1962), ia telah menjadi salah satu yang paling populer di dunia, pahlawan super bertahan dan sukses secara komersial. Ketika Spider-Man pertama kali melihat cetak pada tahun 1960, karakter remaja di buku komik superhero biasanya sidekicks. Seri Spider-Man memecahkan tanah dengan menampilkan seorang pahlawan yang dirinya adalah seorang remaja, untuk yang “obsesi diri dengan penolakan, tidak mampu, dan kesepian” pembaca muda bisa berhubungan.

Tom dan Jerry adalah pemenang Academy Award animasi kucing (Tom) dan tikus (Jerry) tim yang membentuk dasar dari seri sukses dari Metro-Goldwyn-Mayer pendek teater diciptakan subjek, ditulis dan disutradarai oleh animator William Hanna dan Joseph Barbera ( kemudian Hanna-Barbera ketenaran). Seratus empat belas Tom and Jerry kartun yang diproduksi oleh studio kartun Metro-Goldwyn-Mayer di Hollywood dari tahun 1940 sampai 1957, ketika unit animasi ditutup.

The Phantom adalah strip komik petualangan Amerika diciptakan oleh Lee Falk, Mandrake juga pencipta Magician. Sebuah fitur populer diadaptasi menjadi berbagai bentuk media, termasuk televisi dan film, bintang-bintang yang beroperasi crimefighter berkostum di hutan Afrika. Sementara Phantom bukan crimefighter berkostum fiksi pertama, ia adalah yang pertama untuk memakai kostum ketat yang telah menjadi ciri dari buku komik superhero, dan yang pertama untuk memakai masker tanpa murid terlihat, superhero standar lainnya

Bugs Bunny adalah pemenang Academy Award kelinci animasi yang muncul di Looney Tunes dan Merrie Melodies seri film animasi yang diproduksi oleh Warner Bros, dan merupakan salah satu karakter paling dikenal di dunia.

Batman adalah seorang superhero fiksi buku komik co-diciptakan oleh seniman Bob Kane dan penulis Bill Finger dan diterbitkan oleh DC Comics. Karakter pertama muncul di Detective Comics # 27 (Mei 1939). Identitas rahasia Batman adalah Bruce Wayne, seorang industrialis kaya, playboy, dan dermawan. Tidak seperti superhero kebanyakan, dia tidak memiliki kekuatan super atau kemampuan, ia memanfaatkan intelek, ilmu detektif, keterampilan dan teknologi, kekayaan, kecakapan fisik, dan intimidasi dalam perang pada kejahatan. Selama bertahun-tahun, Batman telah menjadi salah satu pahlawan super dunia yang paling diakui dan ikon budaya

Tweety Bird (juga dikenal sebagai Tweety Pie atau hanya Tweety) adalah pemenang Academy Award karakter fiksi dalam Warner Bros Looney Tunes dan Merrie Melodies seri kartun animasi. Tweety popularitas, seperti yang dari Tasmanian Devil, sebenarnya tumbuh di tahun-tahun berikutnya pembubaran kartun Looney Tunes. Hari Tweety dianggap, bersama dengan Taz dan Bugs Bunny, di antara yang paling populer dari karakter Looney Tunes, terutama (karena “lucu” penampilan dan kepribadian) di antara anak perempuan dan wanita muda. Meskipun spekulasi luas bahwa dia adalah perempuan, Tweety dan selalu menjadi karakter laki-laki.

Garfield adalah sebuah komik strip oleh Jim Davis yang diciptakan menampilkan Garfield kucing, anjing Odie, dan pemilik mereka Jon Arbuckle. Pada 2007, dimuat di sekitar 2.570 surat kabar dan jurnal-jurnal dan saat ini memegang Guinness World Record untuk yang paling banyak sindikasi komik strip di dunia. Popularitas strip telah menyebabkan sebuah serial televisi animasi, beberapa spesial televisi animasi dan dua teater fitur-panjang live-action film, serta sejumlah besar barang dagangan Garfield.

About these ads