Kesel gak atau sdih kalo pS2 nya rusak?? Pasti lah bray, gak ada hburan lagi buat nemenin kita, maka ny dirawat!! Dirawat? Cara nya??
Mau tau ?? Ni baca, gw kasih tau tipz nya ::
1.Main PS jangan terlalu lama, buat pS2 Slim maksimal 6 jam, untuk pS2 fat maksimal 9 jam, kemudian setelah main, di dinginkan dulu sekitar setengah ampe satu jam.

2.Sebelum main, lap dulu bagian kaset dan optik ps dgn kain halus

3.Masukan kaset dan tekan pelan-pelan.

4.Jangan sering gonta-ganti kaset karna akan merusak IC (penampang kaset) dan optik nya akan melemah

5.Usahakan maen PS di ruang yg suhu ny sejuk biar PS gak cepet panas

6.Seminggu sekali PS di bersihkan dgn lap kering dan cotton bud agar debu-debu hilang

7.Bagian optik PS jangan di putar-putar dgn tangan, jauhkan dari anak kecil yg suka menganggu (ciah ela kyk obat keras aja). Tapi bener gan, pernah ps gw rusak optik ny ragara keponakan gw muterin optik nya trus di pencet-pencet ,udah deh rusak, yah pengen di pukul tp takut kena marah emak nyee, minta ganti yah gak enak, waduh jadi curcol gni