Baru dirilis foto Eva Braun dari koleksi pribadinya sendiri menunjukkan sisi istri Adolf Hitler yang sampai sekarang tidak pernah terlihat.
Pendamping dari salah satu tokoh yang paling terkenal dari abad ke-20, Braun sepertinya hidup dengan gaya hidup yang ideal di luar kengerian perang yang mengelilingi nya.
Dalam foto ini, Braun berada dibaris sepanjang Danau Worthsee dekat München pada tahun 1937.
Lahir di Munich pada tahun 1912 dari seorang guru sekolah, Friedrich dan Franziska Braun, Eva adalah anak kedua dari tiga bersaudara.
Braun sebagai seorang anak berdampingan dengan kakaknya, Isle, dalam foto yang diambil pada tahun 1913.
Dia memulai karirnya di 17 tahun sebagai asisten kantor, dan kemudian mengambil posisi yang bekerja di bawah Heinrich Hoffman, fotografer resmi dari partai Nazi, menjabat sebagai asistennya dan model.
Ketika dia bekerja di bawah Hoffman, Braun berkenalan dengan Adolf Hitler pada tahun 1929. Beberapa tahun kemudian, mereka menikah. Hitler 23 tahun lebih tua.
Braun dan Hitler sedang mencari pekerjaan Hoffman di kediaman Hitler, Berghof dekat Berchtesgaden, Jerman.

Foto ini diambil pada tahun 1939, pada perayaan Tahun Baru di Berghof menampilkan Braun dan Hitler di tengah yang dikelilingi oleh anggota partai Nazi.

Foto Braun dengan kamera 16 milimeter. Tahun setelah kematiannya, foto dan film yang dibuat oleh Braun akan menjadi terkenal untuk menunjukkan sisi pribadi Hitler dan lingkaran batinnya.
Braun bersama dengan adiknya, Margarethe “Gretl” Braun, dalam foto ini diambil di Berchtesgaden, Jerman, pada tahun 1943.
Gretl, yang menikah dengan seorang jenderal Nazi, selamat dari perang. Adiknya tidak.
Baik Hitler dan istrinya ditemukan tewas di sebuah bunker bawah tanah pada tanggal 30 April 1945. Hitler meninggal karena tembakan di kepala; Braun bunuh diri dengan kapsul sianida pada umur 33 tahun.