Siapa yang tidak mengenal Spirulina juga iPhone 5, memang keduanya tidak memiliki hubungan sama sekali, namun spirulina merupakan sebuah ganggang yang sangat baik untuk kesehatan tubuh kita yang bisa menjaga diri kita terbebas dari serangan penyakit. Sedangkan iPhone 5 adalah gadget terbaru yang dimiliki Apple dan semua pecinta teknologi pasti ingin sekali memilikinya.

Co-founder Apple Steve Wozniak mengaku sangat gembira bisa melihat Apple merilis iPhone 5 dan ia juga berharap kemampuan kamera yang ada pada iPhone 5 dapat mengalahkan rival nya Galaxy S III yang ia miliki.

“Saya selalu bersemangat menyambut setiap produk iPhone, karena selalu ada pengembangan yang bagus,” kata Wozniak dalam sebuah wawancara yang dilansir Bloomberg, Jumat (14/9/2012).

“Kualitas gambar yang lebih baik akan sangat berarti, karena seringkali ketika saya memperlihatkan foto di iPhone 4 dan Galaxy S III saya, orang akan berkata di Galaxy S III, bahkan di Motorola Razr, fotonya lebih bagus,” ujarnya lagi.

Mungkin keinginan dari Wozniak tidak akan bisa terpenuhi karena kamera yang ada pada iPhone 5 persis sama dengan kamera yang ada pada iPhone 4S.

Selain kamera yang sama, iPhone 5 juga sama dengan iPhone 4S, jumlah elemen lensa dengan apeture f/2.4 juga tidak ada yang berubah. Sensor yang ada juga tidak berubah, yang sudah menggunakan teknologi backside illumination yang menemani keberadaan hybrid infrared filter.

“Saya sangat suka membeli sebuah gadget, menggunakannya sebelum menilai dan membandingkannya dengan produk lain. Saya suka melakukannya dan menceritakan apa yang baik dan buruk dari produk tersebut,” pungkas Wozniak.