Assalamualaikum Wr.Wb dan Selamat Siang Para Blogger – Setelah Post “Download Game PC Gratis Full Version” dan “Bahaya Serangan Serangga Tomcat”. Siang ini saya akan Share Informasi yaitu Cara Menjadikan Samsung Galaxy Tab Sebagai WiFi Router. Langsung saja Mari Kita Simak dan Coba.

Cara Menjadikan Samsung Galaxy Tab Sebagai WiFi Router – Zaman semakin maju dan Teknologi pun semakin Canggih. Ada barang baru pun bisa dijadikan sebagai alat yang berguna untuk memancarkan Sinyal Internet. Contohnya saja Samsung Galaxy Tab. Bagi anda yang mempunyai Samsung Galaxy Tab anda tidak perlu bingung pada saat anda bepergian jauh karena Samsung Galaxy Tab dapat dijadikan sebagai WiFi Router. Mari Kita Simak Caranya.

1. Cara Menjadikan Samsung Galaxy Tab sebagai WiFi Router

Jaringan 3G/HSDPA yang diterima oleh Samsung Galaxy Tab bisa juga digunakan bersama-sama dengan perangkat lain, seperti laptop atau smartphone Samsung GALAXY melalui WiFi. Nah, untuk men-setting WiFi Router, anda tinggal pilih Setting > Wireless and Network > Mobile AP.

Jika sudah berada pada Mobile AP, anda tinggal pilih ‘Mobile AP Setting’ untuk kemudian memberi nama jaringan hotspot dan meng-unlock-nya agar perangkat lain bisa terkoneksi. GALAXY Tab sendiri bisa digunakan sebagai WiFi Router untuk digunakan maksimal lima perangkat.

2. Cara Menjadikan Samsung Galaxy Tab Sebagai Modem

Selain menjadi WiFi Router, Samsung Galaxy Tab juga bisa digunakan sebagai Modem! Caranya pun mudah, tinggal pilih option ‘Setting’  > ‘Wireless and Networking’  > ‘Tethering’.  Anda langsung siap koneksi ke Internet.

Nah, sekarang tidak ada lagi permasalahan kebutuhan koneksi internet ketika Anda sedang bepergian, sebab Samsung Galaxy Tab dapat menjadi solusinya.