Alasan Kenapa Nabilah Menjadi Member Populer di JKT48 – Nabilah Ratna Ayu Azalia, Lahir di Jakarta, 11 November 1999, adalah member generasi pertama JKT48 yang paling muda. Muda dan berbakat ada pada diri Nabilah.
Seperti yang diketahui saat ini, sudah banyak para fans menuliskan tentang data dan fakta dari Nabilah Ratna Ayu Azalia tanpa menjelaskan, mengapa Nabilah adalah member terpopuler di JKT48?

Baiklah, saya akan kupas sedikit, Alasan Nabilah Menjadi member terpopuler di JKT48!

1. Termuda
Member Gen 1 paling muda, Nabilah kini menginjakkan usia nya yang ke 13. Masih 13 tahun dan sangat populer, Umurnya yang muda adalah salah satu faktor dari banyaknya fans yang dimiliki oleh nabilah, saya juga tidak terlalu tahu, mungkin karena semakin hari, kecantikannya akan bertambah, karena umurnya yang masih belia, akan banyak pengalaman yang akan didapatkan Nabilah nantinya.

2. Cantik
Semua pasti setuju jika saya mengatakan Nabilah memang cantik, mungkin hanya orang yang tidak mempunyai selera yang mengatakan Nabilah tidak cantik. 5% orang menjadi Fans JKT48 karena hanya kecantikan Nabilah, mereka hanya tau Nabilah dan tidak terlalu peduli tentang JKT48.

3. Ramah
Mungkin semua member JKT48 adalah peramah, dan di antara peramah-peramah, pasti ada yang paling paling ramah, mungkin yang paling ramah itu di pegang oleh Nabilah. Hal itu terbukti di akun Sosial twitter para member JKT48. (baca juga JKT48 + TWITTER) setiap hari Nabilah akan muncul di TimeLine, menyapa dengan tutur kata yang halus. Layaknya ingin berbicara langsung sama semua followersnya.

4. Dekat dengan Fans
Tidak ada yang rajin menyapa fans kecuali Nabilah, tidak ada yang selalu mengingatkan untuk makan kepada fans kecuali Nabilah, untuk mengingatkan Sholat, Nabilah Aktris nya. Intinya, Nabilah selalu dekat dengan fans-fansnya di dalam dan di luar theater serta fansnya di seluruh Indonesia. UNITED NABILAHOLIC.

Lalu, bagaimana tanggapan Fans JKT48 terhadap Nabilah?
Selalu mendapat tempat dari JOT (JKT48 Operation Team) membuat Nabilah selalu muncul di setiap Event. Oleh sebab itu, fans-fans dari member lain mulai berbicara tentang ini.Seperti pada saat Nabilah menjadi Icon Event JKT48 keliling-keliling, dan tidak masuknya Sendy di posisi lagu River, mereka mengaitkannya dengan Nabilah yang tidak pandai mengatakan huruf “r”. Memang dari segi skill, Nabilah tidak berada di tempat teratas, tetapi JOT pasti punya strategi tersendiri untuk mengembangkan JKT48 kedepannya. Memang di dalam dunia Family 48 ada yang dikatakan Oshimen (yang paling disukai) tetapi tetaplah dukung JKT48. karena JKT48 adalah sebab kita dapat melihat dan mengenal lebih dalam tentang Oshimen kita. KEEP SUPPORT JKT48!