Category: Uncategorized



hi, I have a new game that is the Galaxy .. can play in windows phone, iphone, android, blackberry and kompute .. This link will immediately register and top up =>> http://in-galaxy.com/?ref=24876700


Kamu pasti sering main game dong ya? Atau paling gak pernah deh. Kalo gak pernah berarti kamu gak asik anaknya atau emang kuno aja cara berpikirnya. Karena game adalah salah satu pemicu perkembangan teknologi, jadi kalau kamu berpikir main game itu buang buang waktu… Ya gapapa sih, mungkin kamu anaknya waktu kecil emang lebih suka nyari ncu di got. Itu pilihan hidup. Anyway, kita cuma pengen ngasih tau aja kalo ada hubungannya antara game yang sering kamu mainkan dengan komposisi kepribadian kamu. Karena pada dasarnya game adalah pelarian dari dunia nyata untuk mengembangkan keinginan dan imajinasi mereka yang mungkin kurang atau sama sekali tidak terpenuhi dalam kehidupan sehari hari. Berikut ini adalah tipe kepribadian orang berdasarkan game yang sering dimainkan.

Spoilerfor 1. Winning Eleven / FIFA:

Selain tentu saja kamu anaknya sporty atau paling gak suka nonton bola dan acara olahraga. Tapi belum tentu juga kalo jago main WE/FIFA terus juga jago di lapangan hijau, biasanya sih kebalikannya. Sering memainkan game ini bersama teman teman juga mengindikasikan kamu anaknya gampang bersosialisasi. Karena game ini harus main rame rame sambil teriak teriak dan pake taruhan. Kalau kamu asik diajak main WE/FIFA berarti kamu asik diajak hang out. Tapi kalo kamu terlalu serius berkompetisi di game ini dan bisa pundung kalo kalah, berarti ini bukan game yang sesuai sama kamu. Mungkin kamu lebih cocok main..

 

Spoilerfor 2. Counter Strike:

Meskipun kamu juga bisa main CS bareng temen-temen kamu, tapi disini kamu harus lebih fokus dan agak susah untuk sambil ngomongin cewe yang lagi kamu gebet atau fluktuasi harga saham. Bleh. Jadi kamu kamu yang suka main game ini adalah tipe kompetitif yang serius dan fokus.

 

Spoilerfor 3. Grand Theft Auto:
ni untuk jiwa-jiwa petualang dan pemberontak. Asik. Karena disini kamu bisa secara harfiah melakukan apa aja; berantem, ngerampok, mukulin nenek-nenek di jalan. Kamu senang dengan kebebasan yang ditawarkan oleh game ini. Kenapa sih? Di dunia nyata pacar sama mama posesif ya?

 

Spoilerfor 4. Final Fantasy:
Kamu pasti punya secuil harapan untuk bisa menjadi pahlawan yang menyelamatkan dunia. Kalau kamu begitu terobsesi dengan game ini bahkan sampai berburu items untuk membuat karakter yang kamu pilih semakin jago dan naik level. Kamu adalah orang yang gigih dan ambisius karena tipe permainan ini adalah yang menempa diri melalui level terendah sampai ke paling tinggi. Ah seandainya kamu juga segigih itu dalam kehidupan nyata mungkin kamu udah jadi presiden.

 

Spoilerfor 5. The Sims:
Yang tergila gila dengan permainan ini biasanya sih adalah orang orang yang mempunyai proyeksi hidup yang sempurna. Emang sih isinya cuma tentang kehidupan sehari-hari. Tapi itulah penggambaran kamu mengenai bagaimana seharusnya hidup kamu terjadi. Seorang perfeksionis yang mungkin aja banyak kecewa sama kehidupan sehari harinya yang ga seperti kamu harapkan karena harus kompromi dengan orang lain dan takdir.

cocok gan ??? game yang lain masih diterawang gan


Kalo aku udah gede..
Aku mau jadi Gamer’s profesional..
Natap Monitor tiap hari..
Kalo Weekend, Nongkrong di Warnet
seharian,
Ngomongin Char, G-Cash, Dll,
Biar kelihatan Dewa..
Sound Game nya agak digedein..
Biar kedengeran Player sebelah..
Beli cash harga 100rb an, Biar diliat
orang berduit, Padahal hasil banting
celengan 3 Bulan..
Kalo tanggal tua, pagi siang malam
cuman liatin org main doang,
Kalo mau main, Cuman minjem sama
temen dekat doang..
Duit habis buat Maen seharian..

JADI GAMER’S MENYENANGKAN, TAPI
SUSAH DIJALANIN !! -__-

jangan di ye gan cuma buat lucu2an aja, ato ada agan2 yg punya ala ala versi lainnye coba di share di sini gan


Beberapa hari ini kayanya lagi banget dengan iklan 3 ini di kantor, memang iklannya menggelitik untuk di tonton hehehehe… apalagi kata-kata yang terucap dan anak kecil yang berada di iklan tersebut.

Iklan provider 3 Indie+ itu memang istimewa dan terkesan cerdas. Kata-kata berbobot dan mengena yang dikatakan oleh segerombolan anak kecil yang memiliki cita-cita saat dewasa nanti, membuat dunia menerima iklan ini dengan baik. Dan pada postingan kali ini, saya tergelitik untuk menuliskan dan berbagai kepada teman-teman tentang teks iklan 3 Indie+ yang sensasional itu.

Ini lah teks kata-kata yang diucapkan oleh anak-anak itu dalam dua versi iklan yang berbeda.

Kalo aku udah gede aku mau jadi eksmud..
Mau jadi boss..
Hari-hari ngomong campur bahasa inggris..
Tiap jumat pulang kantor, nongkrong bareng sesama eksmud, ngomongin proyek besar
biar keliatan sukses…
Suara agak digedein, biar kedengeran cewek di meja sebelah…
Kalo weekend sarapan di cafe sambil sibuk laptopan, pesen kopi secangkir harga 40 ribuan, minumnya pelan-pelan biar tahan
sampe siang demi wifi gratis…
Kalo tanggal tua, pagi – siang – malem makannya mie instan…
Kalo mau nelpon bisanya cuma missed call..
Jadi orang gede menyenangkan, tapi susah dijalanin..

Nah, ini versi yang satunya, sama saja kerennya, cuma teksnya beda.

Kalo aku udah gede aku pengen kerja di Multinasional Company…
Aku mau kerja di gedung tinggi..
Ngomong english setiap hari..
Rambut klimis, sepatu mengilat, gaya olang penting…
Tapi ngerjain kerjaan yang kurang penting…
Jadi tukang fotokopi…
Bawain laptop…
Beres-beres kertas…
Ga masalah kerja 15 jam sehari…
Tidur cuma 5 jam sehari…
Masalahnya, gaji cuma tahan sampe tanggal 15…
Untung di warteg bisa makan dulu bayar belakangan…
Tapi sayang ga berlaku untuk beli pulsa…
Jadi orang gede menyenangkan, tapi, susah dijalanin…

See, bagaimana teks yang sangat cerdas lalu diarahkan secara samar kepada pulsa yang membuatnya sempurna sebagai sebuah iklan. Menarik untuk melihat, apakah iklan ini kelak akan mampu mengalahkan tagline promosi dari Smartfren yang melegenda itu: i hate slow. Jangan Lupa Di Di Kasih Tapi Jangan Di Kasih


Mohon nya ya ga butuh lagi gak bangun rumah dan bantu
ini hanya plesetan iklan three ,tdak ada maksud menghina pihak siapapun …

Indie (-)

– kalo aku udah gede aku mau jadi tukang bangunan…

(bkan cta2 gue ya .)
– jadi pengaduk semen…
– sehari – hari ngomong campur bahasa daerah…
– tiap hari datang ke proyek bangunan bareng sesama tukang bangunan,
ngomongin “gimana cara nyelesainnya” biar jadi proyek besar…
– suara agak dibesarin biar dibilang bosnya…
– kalo weekend sarapan di “WARUNG MAK DONA” biar serasa sarapan di “MCDONALDS”…
– pesan teh gelas harga seribuan ,minumnya pelan – pelan agar serasa minum teh pucuk harum atau freshtea…
– kalo tanggal tua pagi ,siang ,malam makannya tahu isi…
– kalo nelpon pinjam hp tetangga…

“JADI TUKANG BANGUNAN MENYEDIHKAN SAMA, SUSAH DIJALANIN”
{COMEDY BRO… V V}


 

 

https://i0.wp.com/images.detik.com/content/2013/06/17/76/radja4.jpgJakarta – Selama enam tahun berkarier sebagai pesepakbola profesional di Liga Italia, Raja Nainggolan selalu menggunakan nama belakangnya di kostumnya. Dia pun berujar bakal terus memakai nama itu.

Radja memulai karier di Italia sejak tahun 2007. Kala itu dia membela Piacenza yang masih berlaga di Seri B.

Performa Radja yang ciamik selama tiga musim saat membela klub yang sudah dinyatakan bangkrut pada tahun 2012 itu lantas membuat Cagliari meminjamnya dengan opsi pembelian di tahun 2010.

Tak ada perubahan pada nama kostum Radja saat memperkuat Isolani. Nama marga Nainggolan tetap menghiasi jersey Cagliari.

“Saya menggunakan nama itu karena itu nama belakang ayah saya. Saya memiliki setengah darahnya,” ungkap Radja kepada para pewarta saat menggelar sesi jumpa pers di Cone, Fx, kawasan Senayan Jakarta, Senin (17/6/2013) siang WIB.

“Saya tak memiliki niat untuk mengganti nama punggung,” tegasnya.

Radja, yang memiliki saudara kembar perempuan, berayahkan orang Indonesia bersuku Batak, dan beribu Belgia. Sejak kecil orang tuanya bercerai dan sang bapak kembali ke Indonesia. Radja telah memiliki seorang anak dari pernikahannya dengan seorang wanita Italia.

sumber | iniunic.blogspot.com | http://sport.detik.com/sepakbola/read/2013/06/17/153559/2275739/76/radja-akan-terus-pakai-nama-nainggolan-di-jersey?991104topnews


Cekidot gann penampakan mobil keren dan unik nii
 
 
keren keren yaa gann!

 

 

Sebuah cahaya pirus mengerikan terlihat di langit Norwegia. Cahaya misterius itu disebut-sebut adalah dari UFO atau tes rudal.
Institut metrologi Norwegia telah menerima ratusan telepon dari masyarakat yang kebingungan, tapi sejauh ini belum bisa mengidentifikasi asal-usulnya.

Beberapa ahli berspekulasi bahwa fenomena itu mungkin disebabkan oleh peluncuran roket Rusia. Namun, Kedutaan Rusia menegaskan klaim seperti itu sama sekali tidak berdasar.
Petugas meteorologi, astronom, dan angkatan bersenjata belum bisa menawarkan penjelasan menyngkut masalah tersebut.

Cahaya itu ditangkap oleh fotografer amatir Jan Petter Jorgensen saat ia dalam perjalanan menuju tempat bekerja di sebuah pabrik salmon.

“Cahaya muncul selama 2-3 menit. Aku tidak percaya dengan mata saya, dan cukup menggigil dan terguncang oleh itu”, kata Jorgensen.

Morten Kristiansen, yang melihat fenomena cahaya dari Sortland di utara Norwegia, menambahkan, “Sebuah cincin besar muncul, dan kemudian menyebar keluar, mengirimkan berkas hijau turun ke bumi,” katanya.

sumber : andikhayudha.wordpress.com


 

Seiring kemajuan teknologi, kita semakin tak bisa terpisahkan dari berbagai gadget. Walau demikian, ada baiknya kita memegang kendali dan membatasi waktu agar tak tergantung sepenuhnya pada semua perangkat elektronik. Menurut beberapa penelitian, gadget bisa mengundang penyakit bila dipakai terlalu berlebihan.

 
aeviapress.org
  
Berikut ini 5 di antaranya:1. Laptop
Riset yang dilakukan oleh National Institute of Occupational Safety and Healty Los Angeles menghasilkan sebuah fakta tentang penyakit yang diderita pengguna laptop. Penyakit ini bernama Computer Vision Syndrom.
Kelainan ini terjadi jika kita terlalu lama memfokuskan mata ke layar komputer. Gejala yang ditimbulkan, pandangan kabur,nyeri di kepala, sakit leher, mata terasa lelah, kering dan iritasi.
Selain itu, laptop yang diletakkan di paha dapat membakar paha seperti daging panggang. Hal ini dikarenakan panas yang keluar dari laptop. Kasus terparah adalah kanker kulit.
2. Komputer
Penyakit yang timbul, menurut Davis, adalah masalah jantung dan obesitas karena kurang gerak. Kejang otot juga pernah terjadi karena terlalu lama menggunakan mouse atau salah posisi mengetik.
3. IPods
Davis menjelaskan penelitiannya yang mengatakan bahwa mendengarkan musik dengan iPods selama satu jam setengah dapat mengganggu pendengaran, bahkan pada kasus terparah adalah tuli.
4. Smart phone
Radiasi dari ponsel dapat menimbulkan insomnia,stres,darah tinggi,tumot otak, hingga kanker. Disamping itu, sering chatting, borwsing, dan aktifitas lainnya secara bersamaan akan melemahkan kerja otak serta meningkatkan kecemasan.
Mengetik pesan terlalu sering pun mampu menimbulkan memar dan tremor pada jari hingga pergelangan tangan.
5. Game player
Nyeri pungung dan bahu merupakan efek yang paling umum dirasakan, namun ini akhirnya berakibat pada pertumbuhan tulang yang tidak sempurna, seperti bungkuk. Game akan terserang penyakit tendonitis akut, yaitu peradangan pada jaringan yang menghubungkan otot dan tulang.

Tadi cara buat google+ dan sekarang cara bermain google+

Cara Menggunakan Google Plus,Sebenarnya Tips yang akan Saya Bagikan Merupakan Kelanjuatan dari Posting Terdahulu yanki Cara daftar Di google Plusdan Juga 9 alasan berpindah Ke google plus
Tips ini cukup sederhana akan Tetapi walaupun sederhana Masih banyak Teman-teman Ilmuini Yang bertanya-Tanya tentang Cara menggunakan Google+ dikarenakan Jaringan Sosial ini masih Baru,
Mengutip dari Pepatah Lama “Bisa Ala terbiasa”.
Oke Mari kita Mulai Meninjau Halaman G Plus Kita,

Dibagian Atas Seperti Halnya Facebook Di google Plus Terdapat Menu Utama dibagian atas Tepatnya Disebelah Kiri Pencarian Home,Foto,Profil Dan Lingkaran,
Tentu Home,foto dan Profil anda Sudah Tidak asing lagi Dengan kata-kata ini Jadi saya Tidak Perlumenjelaskanya :p
Lingkaran Di Google Plus Ini sama Halnya seperti daftar Teman di facebook,Akan tetapi Ada beberapa perbedaan didalam Fungsinya,Apa saja perbedaan itu,Ops Tunggu dulu nanti juga Kita akan Ulas.

Oke setelah Mengetahui Fungsi 4 Menu Tadi sekarang Kita Coba membuat setatus Di google Plus.
1.Membuat Setatus

Coba anda Lihat gambar diatas(klik untuk memperbesar) Setelah saya menuliskan Setatus Kemudian Klik “Tambahkan lingkaran atau orang untuk berbagi” Maka Akan muncul seperti gambar diatas Yakni daftar Lingkaran Diantaranya Teman keluarga dan yang Paling akhir Yakni Publik.
Jika Anda ingin setatus Anda Hanya terlihat Oleh Keluarga Anda,Anda Cukup Mengklik Lingkaran Keluarga
dan begitu Juga untuk yang Lainya, Khusus Untuk Publik Jika anda mengklik itu Maka setatus anda akan terlihat Oleh semua Orang.

2.MengeTAG Teman Di status



Sama Seperti Halnya Difacebook Cara TAG Teman Kita juga Sama Dengan Menekan @ kemudian ketikan Huruf Pertama Nama teman anda, Seperti gambar Diatas.

3.Menambahkan Foto, Video Tautan Link dan Juga Lokasi Kita berada



Untuk Membagikan Foto disetatus Sangat Mudah(Kecuali Jaringan Anda Lelet, 😀 ) Anda cukup Mengklik Ikon Camera Maka akan Muncul 3 Pilihan Yakni 

  • Tambahkan Foto : Dimana anda Langsung Mengupload Foto dari Komputer
  • Buat album : Jika anda Ingin Membuat album untuk dibagikan sekaligus
  • Dari Ponsel Anda : Maksudnya Upload Foto-foto anda yang ada di perangkat Seluler anda

Sama sepeti Mengupload Foto Menupload Video Juga sangat Mudah Dan Cepat, saat anda Mengklik Ikon Video, Akan muncul Tiga Pilihan Yakni ,You Tube dan Dari ponsel

  • Unggah Video : Upload langsung video yang ada Di komputer anda
  • You Tube : Upload video yang Kita ambil dari You Tube
  • Dari ponsel anda : Seperti halnya Foto kita upload Video yang ada diponsel kita

 

Tautan link, Anda Cukup Klik icon Rantai Disebelah anda icon Video kemudian Ketikan(Copy Juga bisa jika anda Malas mengetiknya seperti saya,ckckck) URL ataupun link yang ingin anda Masukan. Selesai


Dan yang Terakhir Lokasi anda Berada, jika anda ingin Memberitaukan Lokasi anda disetatus anda Cukup klik Iconya Kemudian Ikuti Petunjuknya.


Nah Sekian Dulu Tutor sederhana Cara menggunakan Google Plus, Selanjutnya saya akan Posting Tentang cara Chat Di Google+, Tunggu saja Posting selanjutnya..