Berikut adalah beberapa rahasia dan hal tak biasa/keren dalam suatu games. Sebagian besar telah
diposting sebelumnya, tapi tidak di seluruh daftar seperti ini di postingkan, artikel berikut merupakan Misteri GTA SA yg terbaru alias NEW !!!
1. Ghost Car

ini adalah mobil yang sangaat jarang ditemui di GTA SA soalnya mobil ini bisa jalan sendiri tanpa ada pengemudinya! waktu itu aja ada orang yang mau mаkе mobil ini taunya pas buka pintu ga ada orang sama sekali padahal dari tadi mobil ini jalan lhoo.. lokasinya tepatnya saya kurang tau tapi “Ghost Car” ini ada di daerah Shady’s Creek.

2. Bigfoot

ada yg percaya ga, klo di GTA San Andreas itu ada Bigfoot nya loh.. klo gak percaya lihat ajah !
lokasi nya di Shady’s Creek, klo gak salah sih letak nya di belakang Shady’s Cabin klo engga di Mount Chiliad

2. Bigfoot Foot Trace In Map

Coba deh liat peta GTA SA di PS kamu.. kamu ngerasa ada yang aneh ga? soalnya di peta itu kayak ada gambar jejak kaki kalo ga percaya liat aja nih gambar!
Dan katanya titik yang dikasih panah di gambar atas adalah tempat munculnya bigfoot itu sendiri.

3. Ghost Graffiti

Ini Grafitti yang ga biasa soalnya grafitti ini bisa ngilang dan muncul di malam hari, Keliatannya sih ini tulisan nama Geng. Adanya di kuburan kota 1.

4. Thе Leatherface

Awal nya sih saya tidak percaya dgn misteri ini, atau ini semacam Hoax atau Mod, tpi setelah saya telusuri saya melihat dgn mata kepala saya sendiri dan dia bneran ada. Tokoh yang memakai topeng retak dan membawa gergaji mesin di tangannya, sepertinya sih orang gila di GTA SA kali? adanya di Shady’s creek, lokasinya memang angker dan suram tapi kita mesti sembunyi kalo mau nemuin si “Thе Leather Face.

5. CJ’s Mom Ghost

ini hantu ibunya CJ yang ada di rumah CJ.. kalo mau liat mesti ke rumah CJ dan liat sendiri dia muncul di depan TV atau di bawah tangga.

6. Secret Plасе

Lokasinya ada di gym kota 1 deket rumah CJ, kita pergi ke gym, lalu setelah masuk, cheat jetpack,lalu cari sudut ruangan yg sisinya gelap..dan waaaaw…cari sebuah pintu..lalu masuk dan didalamnya ada Hotel,tempat pacuan kuda,dsb.. sori ga ada gambarnya

7. Rusty Wheels Chair

Paling aneh sama yang ini, cuman kursi roda ini doang yang kumuh dan tidak terawat di danau yang bersih dan terawat. Asal usulnya ga di ketahui mungkin ada misteri lain di kursi roda ini yang mungkin bisa di ketahui kalo kita berhasil namatin game ini.

8. Screaming Voice

Kalo ini emg ga ada gambarnya,karena ini cuma misteri suara teriakan…bisa ditemuin di daerah mount chiliad atau back’o beyond..banyak yg bilang suara ini cuma mod atau hoax..tapi ternyata bukan..itu murni misteri di GTA SA.

9. Suicidal Pedestrian

Ini sih kayaknya serem jadi bagi yang belum berani jangan di telusuri dulu, ini yang paling misterius di GTA.. Coba deh ke daerah flint county di situ nanti ada orang masuk ke sungai abis itu ngilang, tau tau dia muncul tengah malam! hii serem.

10. Ghost Vortex

Ghost vortex adalah sebuah vortex yang bisa jalan dengan sendirinya. lokasinya di Bayside marina. mungkin karena jalannya yang menurun vortex itu menurun.

11. Mistery in Blueberry ( Blue Light Mysteries )

Ini adalah cahaya biru misterius yang sering muncul di blueberry, red country. Lokasinya kemunculan cahaya biru ini biasanya di jendela rumah, di bawah jembatan, di dinding tebing, dan di lumbung padi. Biasanya dikaitkan dengan peristiwa munculnya The Leatherface.

12. UFO’s

UFO di gta san andreas bisa dibilang hanyalah mod belaka, tapi ada beberapa orang yang pernah melihat ufo di GTA San Andreas. Biasanya terlihat di shaddy creek dan las venturas.

13. Black Chubby Hole ( Body Bag )

Mister ini saya pernah melihat nya, lokasi nya klo tidak salah di Strip Airport Last Venturas. di ujung landasan pacu pesawat terdapat lubang misterius berisi sebuah benda hitam yang agak aneh.

14. Mysterious Figure In Ghost City

Ini adalah figure tambahan di ghost city. lokasi ghost city di El Castillo Del Diablo, las venturas/desert. figure ini tidak menyerang dan dapat dilihat selama beberapa detik saja kemudian menghilang. jam 22:00, sungguh aneh bukan.

15. Gant Bridge Easter Eggs

terdapat di jembatan merah di san fierro. ini adalah tempelan kertas dan terdapat tulisan ‘There are no easter eggs up here. Go away’, klo di artiin ke bahasa indonesia sih itu artinya ‘Tidak ada paskah telur di atas sini, Pergi’ tpi saya gak tau artinya apa yah kok tulisan ini di tempel tempelin, sangat misterius.

16. Strange Call

Jika kamu menyelesaikan semua misi/tamat dan belum punya pacar, kamu akan mendapatkan telepon misterius pada jam 3:33 dimanapun kamu berada.

17. Strange Telephone Number

Ini adalah sebuah nomor telepon rahasia. nomor ini terdapat di save house madd dogs mansion. nomornya adalah 333-747123 ( jangan ditelpon loh )

18. Cluckin Bell in Fort Carson

Cluckin bell di fort carson ini agak aneh karena cluckin bell disini satu-satunya yang tutup pada jam 12:00.Cluckin bell di fort carson ini agak aneh karena cluckin bell disini satu-satunya yang tutup pada jam 12:00.

19. The Bio-Well

Sumur ini adalah sumur satu satu nya yg ada di GTA San Andreas.

20. Underworld ( Mysterius Roof )

atap gedung ini sangat aneh, soal atap ini bisa tembus ke bawah bumi. coba deh kalian lewatin atap itu dari depan pertama-tama kode jetpack dulu nah sekarang coba lewatin atap itu. tembus kan !
terus kalo kita terus kebawah kita akan muncul di depan gedung itu tanpa menggunakan jetpack alias menghilang, tapi klo kalian jalan lurus aja seolah olah kita berada di dasar bumi (Underworld).
kalo gak salah gedung ini lokasi nya di “King’s”.

21. Ghost Plane

Nah ini yg paling baru nih teman, mobil hantu kan udah ada. yg ini lain nih sekarang pesawat hantu
pesawat ini sangat aneh, soal nya pesawat ini bisa jalan sendiri tanpa ada pengemudi nya, jalan nya pun mundur seperti tertiup angin gitu, tapi pas saya kesitu gak ada angin. pas sampe bawah pesawat itu meledak tanpa sebab, kalo mau mudah kok soal nya tempat ini letak strategis N gak ngilang ngilang kaya sih leather ma si bigfoot, lokasi nya di atas bukit San Fierro

22. Live Mud

yg ini sungguh menarik nih teman, ternyata di daerah mount chiliad ada lumpur hidup nya. lokasi nya saya kurang tau soal nya saya gak bisa ngliat peta, tuh liat ajah peta nya gak ada gambar nya, jadi susah mau mendeteksi nya, tapi klo gak salah itu di daerah Mount Chiliad. nanti disitu ada lingkaran kecil. tapi awas kamu jgn coba2 masuk ke lumpur itu nanti “WASTED”.

23. Float Stone

Batu mengapung ini saya temukan di Mount Chiliad, awal nya saya tidak yakin batu itu mengapung.
tapi setelah saya cek batu itu dgn kamera dan saya perbesar, wooowww Amazing !
tapi ada sedikit partikel batu yg menempel, tpi aneh nya batu itu tidak terjatuh.

24. Marfa Ghost

Hantu Marfa ini adalah sebuah cahaya yg gemerlap kecil yg ada di langit Arco Del Oeste, pada awal nya saya mengira ini adalah bintang jatuh atau ufo, padahal itu adalah hantu cahaya yg datang di siang hari maupun di malam hari. hantu cahaya ini memiliki warna yg beragam seperti warna merah,oranye,kuning, dan bahkan hijau dan biru.

25. Blue Hell

Blue hell adalah jalan untuk menuju ke area 69. area 69 adalah area yang digunakan untuk misi. jadi misalnya kita tidak didalam misi, kita tidak akan berhasil masuk kedalam area ini. ada 2 jalan untuk masuk ke sini yaitu:

1. Pergi ke gym los santos, cheat jet pack(L1 L2 R1 R2 UP DOWN LEFT RIGHT2X), pergi ke sudut ruangan, terbang. akan ada area gelap. tandai ke area 51. dan terbang ke area 51. setelah sampai di area 51 akan ada kotak bawah tanah, tepat dibawah kotak itu turun terus dan sampai ke area 51.
2. Ke gedung di san fierro dan pergi ke atapnya kemudian terbang memakai jetpack ke area 51.

26. Silver Vibrator

Ada Vibrator Perak terletak di belakang beberapa dumpsters di Bayside, Utara
San Fierro. Ini menyatu dengan dinding sehingga terlihat hati-hati.

26. Aldea Malvada The Lost Pueblo

Ini adalah lebih besar dari dua set reruntuhan Amerika / asli Meksiko dalam permainan.
Mereka berdua berhubungan dengan sejarah biografi daerah, terutama, yang
cerita dari unit kavaleri yang jatuh ke lubang dekat Pendeta Fort.

27. V-Rock Hotel

Di Las Venturas, sebagai referensi untuk baik Vice City GTA dan Hard Rock Cafe,
salah satu hotel adalah hotel V-Rock. V-rock menjadi salah satu stasiun radio
di GTA Vice City di mana WCTR DJ Lazlow dipekerjakan

28. Regular Tom Geyser

Air mancur panas ini adalah salah satu dari dua tempat untuk menemukan model Pedestrian memotret.
Seperti air mancur panas yang menyembur ke angkasa, para pejalan kaki berebut untuk mengambil yang terbaik
foto.

29. Sex Shop

Ini Toko dewasa adalah bagian dari salah satu misi tetapi kemudian enterable pada setiap
waktu. Di dalam tanda-tanda lucu dan berbagai kasus video, termasuk referensi untuk
GTA Vice City Permen Suxx. Hal utama untuk dicatat adalah kekuatan besar dildo
alat. Ini sedih tidak dapat digunakan tetapi tersedia dalam kehidupan nyata.

30. San Andreas Fault line

Bawah air di dasar laut adalah celah besar yang membentang antara San Fierro
dan dua pulau lainnya. Hal ini mengacu pada garis kehidupan nyata kesalahan San Andreas
yaitu pemisahan antara Amerika Utara dan Pasifik benua
piring. Kerusakan gempa dapat ditemukan dalam bentuk kedua jalan raya hancur
bagian berikutnya untuk San Fierro jalan bebas hambatan, dan bangunan rusak di balik itu CJ
garasi di San Fierro.

31. USS Numnutz

panjang, keras dan penuh pelaut? Ini kapal selam berlabuh di San Fierro
dengan nama lucu adalah. Referensi lebih lanjut dapat dibuat mengenai seksualitas
pelaut dengan meminta mereka berlabuh di representasi dari salah satu yang terbesar Amerika
gay friendly kota di San Francisco.

32. Hopi Ruins

Ini set kedua reruntuhan dapat ditemukan di sisi tebing di seberang jalan dari
gedung pemakaman dan melihat terutama seram di senja.

33. Lil’ Probe Inn

Bar ini berbasis UFO adalah spoof pada bar kehidupan nyata disebut Lil ‘Ale Inn di
Rachel, Nevada. Bar juga berisi Peta Misterius, yang merupakan
dijelaskan peta San Andreas yang titik-titik lokasi tertentu di San
Andreas. Hal ini dapat ditemukan di bagian belakang sangat dari Inn Probe Lil ‘dekat kantor
meja atau di dalam Toreno’s Cabin itu. Jika Anda menyelidiki lebih Anda akan menemukan banyak
lokasi memiliki landmark yang memiliki referensi ke sejarah lokal. contoh
adalah Las Venturas stadion dimana banyak hippies meninggal pada tahun enam puluhan setelah
tersedak kodok.

34. Bridge Facts

Ada tanda dengan fakta-fakta teknis tentang San Fierro utara jembatan
(Gant Bridge), di samping rumah makan favorit Katie Zahn, bersama dengan sebongkah
Kabel yang digunakan di Jembatan dengan tanda informasi yang berikutnya.

35. Michelle’s tools

Pergi ke San Fierro atas ke Garasi Michelle dan melihat ke dalam dengan Kamera
di bangku utilitas nya di sebelah kiri Anda. Anda akan melihat ia memiliki koleksi yang sangat bagus
dari berbagai jenis dan ukuran alat kenikmatan seksual. Michelle garasi juga
fitur Kruton 9000. Ini adalah sebuah komputer yang telah muncul di terbaru
3 GTA angsuran. Dalam GTA3 dapat dilihat dalam Garasi Joey dan dalam
Auto sinar matahari ada di Vice City.

36. The Fort Carson Tunnel

Terowongan ini dapat ditemukan di sebelah laut, di sebelah barat dari Fort Carson. hal ini
khusus apa-apa selain dari kenyataan bahwa ia mengandung sebuah bintang yang diinginkan, sehingga
menjadikannya tempat yang sempurna untuk bersembunyi dari polisi. Ini mungkin sebuah referensi untuk
pasukan kavaleri yang jatuh ke lubang besar dekat Fort Carson dalam
Abad kesembilan belas tetapi link ini sangat longgar. Hal ini juga memegang gelar dari
hanya formasi bawah tanah alam di dunia game San Andreas.

37. Sky Door

Jauh di atas bel berdecak di Fort Carson, ada pintu masuk kuning
penanda, seperti yang terlihat dalam permainan dengan sebuah bangunan enterable. Ada yang mengatakan bahwa ini adalah
penanda pintu masuk untuk sampai ke Liberty City tapi tidak mungkin untuk mendapatkan nya, tidak akan ada yang tahu! Laporan telah datang sebagai hal-hal aneh terjadi
ketika orang menggunakan Ketinggian Jetpack terbatas menipu dan pergi ke marker.

38. Tall Pointy Building

Pergi ke San Fierro dan mencari Scraper Sky tertinggi di sana. Anda dapat mengambil
selatan pintu masuk ke puncak gedung. Ada parasut di sini untuk
base-jumping. Pada setiap sisi bangunan adalah tanda-tanda beberapa humoris.

39. Zombotech

Pergi ke San Fierro dan terletak lebih jauh ke utara dari Garasi Doherty pada Anda
kanan adalah menara Sky Zombotech. Masuk ke dalam dan melihat sekitar, itu pasti akan
untuk membawa kembali kenangan dari Resident Evil, baik game dan film. juga
dalam adalah patung heliks sangat tampan ganda.

40. R.I.P Opposition 1997-2004

Pergi ke War Memorial terletak di Kecamatan Hippy San Fierro dekat Hippy
Shopper dan masukkan War Memorial. Pergi ke atas untuk melihat Gravestone yang
mengatakan ‘RIP Oposisi 1997-2004 dalam kaitannya dengan perusahaan game saingan.

41. Valentino Rossi #46

Jika anda melihat jumlah balap pada NRG 500, sebagian besar waktu itu 46.
Ini adalah penghormatan kepada pembalap MotoGP terkenal Valentino Rossi.

42. Locals Only Shop

Ada sebuah toko di Blueberry dengan tanda di atasnya menyatakan ‘Hanya Warga/Locals Only!’, Sebuah
referensi ke Toko Lokal untuk Masyarakat Lokal dalam komedi BBC, The League Of
Tuan-tuan. Namun, juga bisa menyoroti rasisme yang melekat dalam
negara ‘udik’ selatan Amerika, dengan tanda juga mengatakan ‘tipe Anda tidak
diterima di sini. Pergi! ‘.

43. Spike’s Crypt

Pergi ke Makam Santos Los mana ibu CJ dikuburkan dan melihat di
crypt. Anda akan melihat TV, kursi dan beberapa kotak pizza. Ini adalah
referensi untuk Spike dari Buffy The Vampire Slayer yang memiliki serupa set-up di
pertunjukan.

Iklan